Dewi Kisworo Berhasil Kembalikan Kegilaan ke Atas Panggung

Jum'at, 13 Mei 2016 - 23:05 WIB
Dewi Kisworo Berhasil...
Dewi Kisworo Berhasil Kembalikan Kegilaan ke Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Team Agnez Mo kembali beraksi di babak Live Show The Voice Indonesia, Jumat (13/5/2016). Dewi Kisworo, wakil kedua tim ini, tampil membawakan lagu B***h Better Have My Money milik Rihanna.

Penampilan energik Dewi dengan lagu tersebut membuat tiga coach menikmatinya. Para coach menyebut penampilan Dewi semakin menunjukkan kemajuan, Bagi Ari Lasso, penampilan energik dari Dewi mengembalikan kegilaan ke panggung The Voice Indonesia

"Malam ini, kamu sudha kembali dengan energi yang meluap-luap. Malam ini sudah kembali gila lagi," ujar Ari Lasso di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Tidak hanya itu, Kaka juga melihat bahwa Dewi terlihat bahagia. Penampilannya itu pun bisa mengibur coach yang ada di babak Live Show The Voice Indonesia.

"Kamu happy, kamu berhasil menghibur. Lu entar pinter-pinter cari endorsement," katanya.

Judika pun memuji aksi panggung Dewi yang luar biasa. Namun, Judika memberikan sebuah nasihat agar Dewi terus meningkatkan kemampuan vokalnya agar bisa disesuaikan dengan aksi panggungnya.

"Kamu penampilannya yang luar biasa. Kamu stage act-nya bagus banget. Kamu bisa makan konsepnya. Kamu juga suaranya harus lebih dari penampilan kamu. Kamu vokalnya harus kamu atur," tutur dia,

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016). Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya. Di akhir acara, akan ada satu peserta dari tiap coach yang akan dipulangkan. Dari Team Judika, sudah ada Siti Rosalia yang gagal melangkah ke babak selanjutnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)